Posted by : TheeEngineering Jumat, 09 Juni 2017

Hatsune Miku - Koi wa Sensou

(Cinta Adalah Perang)








Mou yukiba ga nai wa kono koi no netsuryou
(Tak ada tempat untuk pergi lagi, panas cinta ini)

Haiiro no kumo MONOKURO no kensou
(Awan abu-abu, gemuruh monokrom)
Hizashi wa kageri
(Sinar matahari membuat bayangan)
Yuugure wa iro o kaete iku

(Mengubah warna senja)

Sekai ga nijinde soredemo suki de irareru ka nante
(Dunia menjadi kabur, meskipun begitu, masihkah aku mencintaimu?)
Wakatte’ru kedo dousureba ii no
(Aku tahu, tapi apa yang bisa aku lakukan?)
Doushitara dousureba
(Bagaimana caranya, apa yang harus aku lakukan…)
BAKA da na… watashi
(Apa yang bodoh itu… aku)

Hajimeru no yo kore wa sensou
(Mari kita pergi, ini adalah perang)
Ureshisou na KIMI o miru nante!
(Hanya melihatmu bahagia…!)
Setsunaru koi sore wa tsumi
(Cinta yang menggebu adalah dosa)
Misete ageru watashi no omoi o
(Aku akan menunjukkan perasaanku)

Sakende mita MEGAHON wa kowarete’ta no
(Pada megafon aku berteriak sampai rusak)
Dore dake senobi shita tte
(Sebanyak apapun aku meregang,)
Kimi no shikai ni hairanai
(aku tak masuk dalam pandanganmu)

Aa, itsunomanika hareta sora zenzen niawanai
(Ah, langit cerah sebelum aku tahu itu dan itu tak cocok untukku)
Kimochi ga osaerarenakute
(Aku tak bisa menahan perasaanku)
Doushitara dousureba
(Bagaimana caranya, apa yang harus aku lakukan…)

Naite nanka nai n’dakara ne
(Karena aku tak akan menangis)

Daisuki
(Aku mencintaimu)

Tatakau no yo HAATO o ute
(Aku melawan, menembak jantung)
Shudan nante erande’rarenai
(Aku tak bisa memilih cara ini)
SUKAATO hirari misetsukeru no yo
(Aku akan menunjukkan kepadamu bagaimana rokku berkibar)
Kimi no shisen ubatte miseru no
(Dan mencuri pandanganmu)

Geigeki youi
(Bersiap menyerang balik)
Senkyou wa ima da furi na no desu
(Situasi perang sekarang kurang baik)
Koi wa moumoku
(Cinta itu buta)

Kimi no kuchidzuke de me ga sameru no
(Ciumanmu membuka mataku)




DOWNLOAD OST 9,2 MB

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Hatsune Miku Sekai - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Yuzuki Yukari