Posted by : TheeEngineering Selasa, 06 Juni 2017


Hatsune Miku - Melt

(Meleleh)









lalalalalalala...
(lalalalalalala...)

asa me ga samete
(Terbangun di pagi hari..)
massaki ni omoiukabu kimi no koto
(Yang pertama kali terpikirkan olehku saat itu adalah kamu..)
omoikitte maegami wo kitta
(Aku potong poniku dengan berani..)
"doushitano?" tte kikaretakute

(Hanya ingin mendengar kamu berkata “Ada apa?”)

PINK no SKIRT ohana no kamikazari
(Rok berwarna pink dan jepitan rambut dengan motif bunga..)
sashite dekakeruno
(Aku kenakan dan lalu pergi..)
kyou no watashi wa kawaii no yo!
(Aku terlihat cantik hari ini..)

MELT toke teshimaisou
(MELELEH! Aku merasa seolah-olah aku meleleh..)
suki da nante zettai niienai ...
(Aku takkan bisa mengatakan bahwa aku suka padamu..)
dakedo
(Namun..)
MELT me mo awaserarenai
(MELELEH! Aku takkan bisa membiarkan mata kita bertemu..)
koi ni koi nante shinai wa watashi
(Aku tidaklah jatuh cinta atau semacamnya..)
datte kimi no koto ga ... suki na no
(Namun tentu saja aku ... suka padamu..)

lalalalalalala...
(lalalalalalala...)

tenki yohou ga uso wo tsuita
(Ramalan cuaca pagi ini bohong..)
doshaburi no ame ga furu
(Dan sekarang aku terjebak dalam hujan..)
kaban ni ireta mama no oritatami kasa ureshiku nai
(Payungku masih terlipat dalam tas dan tak dapat digunakan)
tameiki wo tsuita sonna toki
(Aku pun mengeluh, tidak bahagia..)

"shou ga nai kara haitte yaru" nante
(“Aku rasa kamu harus ikut bersamaku”)
tonari ni iru kimi ga warau
(Kau berkata padaku sambil tersenyum di sampingku..)
koi ni ochiru oto ga shita
(Suara jatuh cinta di dalam diriku pun bergema..)

MELT iki ga tsumarisou
(MELELEH! Aku merasa tidak dapat bernafas..)
kimi ni fureteru migite ga furueru ... dakara
(Tangan kananku gemetar saat menyentuh tanganmu.. oleh sebab itu)
MELT takanaru mune hanbunko no kasa
(Jantungku pun berdegup kencang.. sebuah payung untuk kita berdua..)
te wo nobaseba todoku kyori doushiyou ...!
(Jika aku menjangkaumu, aku dapat menyentuhmu.. oh, Bagaimana ini...!!)
omoi yo todoke kimi ni
(Aku harap perasaanku dapat tersampaikan kepadamu..)

onegai jikan wo tomete nakisou nano
(Oh, ku mohon waktu berhentilah.. rasanya ingin menangis..)
demo ureshikute shinde shimau wa!
(Namun aku bahagia sekarang.. Dan bisa saja mati saat ini!)

lalalalalalala...
(lalalalalalala...)

MELT eki ni tsuite shimau
(MELELEH! Kita hampir tiba di stasiun..)
mou aenai chikakute tooi yo ... dakara
(Kita harus berpisah, kamu begitu dekat, namun juga begitu jauh.. Untuk itu..)
MELT te wo tsunaide arukitai!
(MELELEH! Aku ingin berjalan sambil berpegangan tangan..)
mou baibai shinakucha ikenai no?
(Seakan-akan........)
ima sugu watashi wo dakishimete!
(Mohon dekap aku saat ini juga..)
... nantene

lalalalalalala...
(lalalalalalala...)




DOWNLOAD OST 9,9 MB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hatsune Miku Sekai - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Yuzuki Yukari