Posted by : TheeEngineering Senin, 05 Juni 2017


Hatsune Miku - Wolrd is Mine

(Dunia Milikku)








Sekai de ichiban ohime-sama
(Aku putri nomor satu di dunia)
Sou iu atsukai kokoroete yo ne
(Kau tahu bagaimana memperlakukanku, kan?)

Sono ichi itsumo to chigau kamigata ni ki ga tsuku koto
(Pertama, perhatikan gaya rambutku yang selalu berbeda dari biasanya)
Sono ni chanto kutsu made miru koto ii ne?
(Kedua, lihat aku dari kepala hingga kaki baik-baik?)
Sono san watashi no hitokoto ni wa mittsu no kotoba de henji suru koto
(Ketiga, untuk setiap kata yang aku katakan, jawab dengan tiga kata)
Wakattara migite ga orusu nano wo nantoka shite!
(Jika kau paham, lakukanlah sesuatu di tangan kananku yang hilang!)

Betsu ni wagamama nante itte nai n dakara
(Aku tak sungguh-sungguh berkata bahwa aku egois)
KIMI ni kokoro kara omotte hoshii no kawaii tte
(Aku ingin kau dengan tulus berkata bahwa aku lucu)

Sekai de ichiban ohime-sama
(Aku putri nomor satu di dunia)
Ki ga tsuite nee nee
(Perhatikanlah, hey, hey)
Mataseru nante rongai yo
(Membuatku menunggu keluar dari pertanyaan itu)
Watashi wo dare dato omotteru no?
(Apa yang kau pikirkan tentang aku?)
Mou nanda ka amai mono ga tabetai!
(Aku ingin makan sesuatu yang manis!)
Ima sugu ni yo
(Sekarang juga)

Ketten? Kawaii no machigai desho
(Kelemahanku? Bukanlah kesalahan lucu)
Monku wa yurushimasen no
(Tak diizinkan mengeluh)
Ano ne? Watashi no hanashi chanto kiiteru? Chotto…
(Hey itu… Apa kau mendengar apa yang aku katakan? Tunggu)
A, sore to ne? Shiroi ouma-san kimatteru desho?
(Ah, juga pada saat yang sama sebuah kuda putih, bukankah itu pertanyaanmu?)
Mukae ni kite
(Jemput aku)
Wakattara kashizuite te wo totte “ohime-sama” tte
(Jika kau paham, raih tanganku dan katakan “Putri”)

Betsu ni wagamama nante itte nai n dakara
(Aku tak sungguh-sungguh berkata bahwa aku egois)
Demo ne sukoshi kurai shikatte kuretatte ii no yo?
(Tapi kau tahu, tak apa-apa untuk memarahiku sedikit?)

Sekai de watashi dake no ouji-sama
(Pangeranku di dunia)
Ki ga tsuite hora hora
(Sadarilah itu, lihat, lihat)
Otete ga aitemasu
(Tangan kita kosong)
Mukuchi de buaiso na ouji-sama
(Pangeran pendiam dan berwajah masam)
Mou doushite! Ki ga tsuite yo hayaku
(Kenapa lagi! Segeralah lihat aku)

Zettai KIMI wa wakatte nai! Wakatte nai wa…
(Kau pasti tak mengerti! Tak mengerti …)

Ichigo no notta SHOOTOKEEKI
(Kue dengan hiasan strawberry)
Kodawari tamago no torokeru PURIN
(Puding meleleh yang dibuat dengan telur)
Minna minna gaman shimasu…
(Semuanya, semuanya, aku akan menahan diri)
Wagamama na ko dato omowanai de
(Jangan berpikir bahwa aku seorang gadis egois)
Watashi datte yareba dekiru mon
(Bahkan aku dapat melakukannya jika aku mencoba)
Ato de koukai suru wa yo
(Kau akan menyesal kemudian)

Touzen desu! Datte watashi wa
(Tentu saja! Karena aku)

Sekai de ichiban ohime-sama
(Aku putri nomor satu di dunia)
Chanto mitete yo ne dokoka ni icchau yo?
(Lihatlah aku baik-baik, aku harus pergi ke suatu tempat?)
Fui ni dakishimerareta kyuu ni sonna e?
(Tiba-tiba kau memeluknya erat, eh?)
“Hikareru abunai yo” Sou itte soppo muku KIMI
(“Bahaya, awas tertabrak” kau bilang sambil berpaling)
…Kocchi no ga abunai wa yo
(… setelah ini ada yang berbahaya)




DOWNLOAD OST 9,8 MB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hatsune Miku Sekai - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Yuzuki Yukari